Mencegah Bau Jamur pada Usaha Laundry

Apakah Anda mengeringkan cucian atau melemparkannya ke pengering, pastikan pakaian tidak lembab sama sekali sebelum melipatnya. Keringkan cucian anda dengan seksama.

Jamur untuk memanfaatkan kelembaban yang ada, tidak peduli seberapa kecil jumlahnya. Tinggalkan pakaian yang menggantung atau pakai pengering jika pakaian terasa sedikit basah.

Menghilangkan bau jamur pada usaha laundry kiloan

1.Cuci pakaian basah dengan segera. Ingat bahwa jamur mulai tumbuh dimanapun kelembapan hadir. Sadarilah bahwa pakaian kotor yang lembab bisa mulai busuk sebelum pernah sampai ke mesin cuci, bahkan jika itu tidak terasa busuk saat Anda pertama kali mencucinya.

-Jika ini tidak mungkin, jangan bungkus pakaian basah Anda dan taruh ke dalam keranjang. Biarkan pakaian dikeringkan udara di gantungan, pengeringan rak, atau jemuran sebelum menambahkannya ke cucian kotor Anda yang lain.

  1. Bungkus kembali pakaian bersih yang tertinggal di mesin cuci. Jika Anda lupa semua tentang cucian terakhir Anda duduk di mesin cuci, cuci untuk kedua kalinya untuk menghilangkan bau jamur yang mungkin telah berkembang untuk sementara. Gunakan suhu tertinggi yang mungkin masih aman untuk kain Anda. Alih-alih deterjen, pilih antara menambahkan pemutih warna-aman atau klorin untuk membunuh jamur dan menghilangkan bau itu. Atau, jika Anda ingin menghindari produk kimia, gunakan cuka putih biasa

– Ini semua berbau cukup kuat dengan sendirinya, jadi mungkin Anda perlu mencuci pakaian Anda untuk ketiga kalinya dengan deterjen untuk menghilangkan bau sisa.

Referensi: http://www.pelatihanlaundryjakarta.com/p/paket-usaha-laundry.html

Related posts: