Langkah Bermain Game PPSSPP di Android

Bermain game tentunya adalah aktifitas yang sangat menyenangkan. Selain menghibur juga terbukti dapat menurunkan tingkat stress pada orang yang memainkan. Tentunya tidak semua orang yang mempunyai konsol katakanlah PSP untuk memainkan sebuah game. Nah anda dapat memanfaatkan aplikasi di Android yang bernama PPSSPP untuk dapat memainkan game PSP tsb.

Berikut langkah-langkah untuk menggunakan PPSSPP, dengan sedikit setting Anda dapat memainkan game PSP di ponsel Android Anda.

1. Pertama, unduh dan pasang Aplikasi PPSSPP di perangkat Android Anda. Anda bisa mencari di Playstore ataupun di internet untuk aplikasi PPSSPP tsb.

2. Setelah anda selesai mendownload dan menginstall aplikasi PPSSPP, sekarang download file ISO dari game PSP yang ingin Anda mainkan. Anda bisa mencari game PPSSPP di internet.

3. Setelah itu, Kemudian copy file game ke kartu SD ataupun ponsel Anda.

4. Buka PPSSPP App dan arahkan ke lokasi di mana Anda telah menyalin file permainan tadi.

5. Begitulah, nikmati bermain game PSP di perangkat Android Anda tanpa membayar ekstra untuk PSP.

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, anda tentunya sudah bisa memainkan game PSP di ponsel Android anda tanpa root.

Memainkan Game PPSSPP di Android.

Game PPSSPP bukan hanya mengagumkan tapi juga nostalgia pada saat bersamaan. Jadi menyimpan game PSP di Android bukanlah masalah karena anda bisa memainkannya kapan saja secara offline tanpa bantuan koneksi internet.

Itulah mengapa sebuah pemikiran terlintas dalam pikiran untuk menulis artikel ini membantu jutaan orang di luar sana yang ingin bermain game PSP di Android.

Ikuti saja langkahnya dengan hati-hati dan lakukan pengaturan yang disebutkan di atas langkah-langkahnya, maka Anda tidak akan menghadapi masalah dalam bermain game di Android. Ini akan mudah seperti memakan sepotong kue.

Begitulah pemikiran dan pandangan saya untuk bermain game PSP di Android. Jika ada pertanyaan dan saran yang terkait dengan artikel tersebut, maka silakan komentarkan di bagian komentar.

Related posts: