Genre Film Drama XX1

Film drama adalah film XX1 yang sangat bergantung pada pengembangan karakter, interaksi, dan tema emosional yang mendalam. Dalam sebuah film drama yang bagus, penonton bisa merasakan karakter dan perasaan lainnya dengan seseorang.

Genre ini bisa sangat berguna dengan menantang ketidaktahuan dari stereotip atau generalisasi lain yang terlalu sederhana dengan membawanya ke tingkat yang lebih pribadi dan kompleks. Selain itu, film semacam itu juga dapat dilakukan dengan menunjukkan bagaimana karakter mengatasi masalah, tantangan, atau masalah mereka, dan sejauh mana pemirsa dapat mengidentifikasi karakternya dengan dunianya sendiri.

Genre film XX1 ini bisa dibedakan dengan film laga yang mengandalkan aksi serba cepat dan karakternya jarang berkembang.

Film drama termasuk spektrum film dengan budget produksi yang sangat besar. Film drama perang, film drama di ruang sidang, film drama kejahatan, film drama historis, dan film biografi adalah termasuk genre film drama, namun karena banyaknya film drama, film-film ini telah dikategorikan sub-kategori. Semua genre film dapat mencakup elemen dramatis, seperti komedi, film laga, dan film horor, namun film-film yang biasanya dianggap film drama berfokus terutama pada drama dengan isu utama.

Para gadis dan ibu-ibu pada umum nya amat menyukai film genre drama terutama film drama percintaan yang romantis, film-film drama seperti ini sering masuk dalam jajaran box office dengan angka penjualan tiket yang amat tinggi. Peminat film drama pun tidak terbatas pada kalangan usia tertentu saja karena para pria juga menggemari film drama sejarah perang yang mengangkat tema taktik peperangan yang tentunya amat seru untuk jadi topic pembicaraan untuk dibahas di saat istirahat makan siang di kantor.

Untuk anak-anak ada juga film drama animasi yang mengharukan dengan cerita yang mudah dimengerti untuk usia anak-anak di bawah 10 tahun. Cerita film kartun tentang seekor ikan seperti Finding Nemo atau cerita animasi Minions atau Alvin and the Chipmunks selain alur ceritanya lucu juga amat mendidik untuk ditonton.

Related posts: